Minggu, 06 November 2011

SIAPA PALING BERANI

Di atas geladak kapal perang amerika, tiga pemimpin negara sedang “berdiskusi’ tentang prajurit siapa yang paling BERANI…….
GEORGE BUSH: kalo anda tahu… prajurit kami adalah yang terberani di seluruh dunia… Eh kebetulan disekitar kapal ada hiu-hiu yang sedang kelaparan lagi berenang cari makan…
GEORGE BUSH : sersan… sini deh… coba kamu berenang kelilingin ini kapal sepuluhkali
SERSAN : (walau tahu ada hiu) siap pak… demi “star and spangled banerr” saya siap…. (akhirnya dia terjun dan mengelilingi kapal sepuluh kali sambil dikejar hiu)
SERSAN : (naik kapal dan menghadap ) selesai pak!!! long live america!!
GEORGE BUSH : hebat kamu, kembali ke pasukan
TONNY BLAIR : (tak mau ketinggalan, dia panggil sang mayor) mayor, menghadap sebentar (sang mayor datang )…coba kamu kelilingi kapal perang ini sebanyak 50 kali…
MAYOR : (melihat ada hiu… glek… tapi..) for the queen i am ready to serve!!! pekik sang mayor. (setelah buka baju lalu terjun ke laut dan berenang 50 keliling…dan dikejar hiu juga…)
MAYOR : (menghadap sang perdana mentri) GOD save the queen!!!
TONNY BLAIR : hebat kamu… kembali ke tempat…. anda lihat pak bush… prajurit saya lebih berani dari prajurit anda…(tersenyum dengan lebar..)
Presiden Indonesia gak mau kalah juga…
MEGAWATI : letnan ke sini kamu…. (setelah datang…) saya perintahkan kamu untuk terjun ke laut lalu berenang mengelilingi kapal perang ini sebanyak 100 kali…..ok?
LETNAN BEJO : hah…. anda gila yah…. apa anda punya otak….nyuruh berenang bersama hiu… kurang ajar !!!! Sang letnanpun pergi meninggalkan sang presiden….
MEGAWATI : ( Dengan sangat bangga ) Anda lihat pak bush dan pak blair… kira-kira siapa yang punya prajurit yang sangat BERANI !!!!!……. HIDUP INDONESIA…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar